Joshua Zirkzee Idamkan Menjadi Striker Bayern Munchen

Setelah awal karirnya yang penuh dengan perjuangan, Joshua Zirkzee sangat ingin memenuhi potensinya di Bayern Munchen.

Bayern Munchen mengakhiri 2019 dengan catatan positif dengan meraih tiga kemenangan beruntun di Bundesliga. Mereka memberikan kinerja lengkap melawan Werder Bremen sementara kemenangan melawan Freiburg dan Wolfsburg adalah yang sulit.

Pahlawan untuk Die Roten dalam kemenangan melawan Freiburg dan Wolfsburg adalah Joshua Zirkzee. Dia mengumumkan dirinya di level senior dengan mencetak gol kemenangan di Freiburg. Pemain 18 tahun sekali lagi membuat dampak langsung tiga hari kemudian dengan memecah kebuntuan melawan Wolfsburg di Allianz Arena.

Dua akting cemerlang yang mengesankan ini cenderung memastikan bahwa Zirkzee tetap berada di sekitar tim utama hingga akhir kampanye ini. Dia telah mengesankan untuk cadangan dan didukung oleh mantan pemain untuk menjadi pemain top bagi Bayern Munchen.

Zirkzee sementara itu menjaga kakinya di tanah dan bekerja keras untuk mencapai target akhir menjadi nomor sembilan Die Roten. Berbicara kepada Voetbal International (melalui Bundesliga.com), Zirkzee bersikeras bahwa dia ingin memimpin serangan untuk Die Roten di masa depan. Dia juga berusaha menyerap banyak hal dari Robert Lewandowski selama sesi pelatihan.

“Gerakannya dari salib atau bagaimana dia bergerak di antara garis. Waktunya, bagaimana ia melindungi bola, berlari ke arah gawang – saya menerima semua yang dilakukan Lewandowski. ”

Zirkzee kemungkinan akan mendapatkan lebih banyak peluang di tim utama karena cedera pada Serge Gnabry dan Kingsley Coman. Striker remaja akan berharap untuk mendapatkan lebih banyak menit di lapangan daripada hanya sepuluh menit akting cemerlang ketika tim mengejar permainan.

Selain Zirkzee, ada beberapa pemain muda berbakat lainnya dalam skuad cadangan Bayern. Sarpreet Singh dan Leon Dajaku juga telah melakukan debut mereka di bawah Flick pada bulan Desember. Singh juga merupakan bagian dari pasukan selama tur pra-musim mereka, dan Niko Kovac sangat terkesan dengan penampilannya.

Bayern Munchen akan melanjutkan aksi Bundesliga pada hari Minggu saat mereka melakukan perjalanan ke Hertha Berlin. Tim tidak memiliki kamp pelatihan musim dingin yang ideal, karena banyak pemain berada di ruang fisio. Mereka bahkan kehilangan pertandingan persahabatan melawan FC Nurnberg Sabtu lalu. Hansi Flick akan berharap bahwa pemain muda, seperti Zirkzee, akan terus menunjukkan nilai mereka tanpa adanya bintang ke depan.

Scroll to top