Judi Online Resmi

Sergio Aguero mencetak hattrick untuk memberi tekanan pada Liverpool

Sergio Aguero mencetak hattrick untuk memberi tekanan pada Liverpool

Sergio Aguero adalah pahlawan hat-trick saat Manchester City berhasil memperkecil selisih dua poin dari Liverpool dengan kemenangan 3-1 atas Arsenal. Rekap semua tindakan dengan Express Sport.

Kiper itu menyatakan kekecewaannya kepada Sky Sports: “Itu adalah awal terburuk bagi kami, tetapi reaksi tim sangat bagus. Tapi kemudian kami kebobolan pada saat terburuk tepat sebelum paruh waktu. ”

Pahlawan hat-trick Sergio Aguero mengakui bola keluar dari lengannya: “Sangat penting untuk menang. Suatu hari saya mencetak gol lebih awal dan kami kalah, hari ini saya sangat senang, ”katanya kepada Sky Sports.

“Aku pikir itu keluar dari dadaku, tapi sekarang aku melihat di TV itu bola tangan.”

Rekan setimnya Fernandinho tidak terlalu peduli: “Tidak masalah,” tambahnya.

“Kami kembali ke jalur kemenagan, memainkan sepakbola yang bagus. Kami bermain menyerang sejak menit pertama, mencetak gol awal lainnya dan pantas menang. “

Manchester City hanya satu kelas di atas Arsenal karena mereka berhasil menutup celah dua poin dari Liverpool.

Ada sedikit handball pada Aguero pada gol ketiga tetapi tidak ada keluhan yang keluar.

City bisa memiliki lebih banyak jika bukan karena Leno tetapi Guardiola dan pendukungnya pasti akan senang dengan kinerja dan respons dari kekalahan pertengahan pekan di Newcastle.

Pukulan nyata untuk Arsenal di babak pertama. Mereka baru saja mulai tumbuh ke dalam permainan, tetapi itu adalah tujuan dengan kualitas terbaik.

The Gunners memang terlihat berbahaya pada serangan balik, tetapi pada akhirnya mereka tidak memiliki pukulan seperti yang dimiliki City di sepertiga akhir.

Dia mungkin masih akan kecewa dengan bagaimana timnya memulai pertandingan, tetapi Emery akan lega melihat level timnya membaik.

Fernandinho bermain bersama Nicolas Otamendi di bek tengah, Aymeric Laporte di bek kiri.

Tidak ada keraguan bahwa Man City membiarkan peluang lewat setelah kekalahan pertengahan pekan mereka di St James ‘Park.

Bukan hanya karena Liverpool kehilangan poin pada hari Rabu melawan Leicester, tetapi bermain sebelum saingan gelar Anda memberi mereka kesempatan untuk memberi tekanan pada mereka.

Guardiola akan berusaha menebus kesalahan hari ini dan kemenangan akan melihat mereka bernapas di leher Liverpool menjelang perjalanan mereka ke West Ham besok malam.

Kemenangan 0-2 mereka di Stadion Emirates pada bulan Agustus berjalan di taman dan Emery akan tertarik untuk melihat hasil yang berbeda dari pertandingan hari ini, garisnya menunjukkan mereka tidak di sini untuk duduk.

Satu kejutan bagi susunan pemain Manchester City adalah dikeluarkannya Leroy Sane yang membuat banyak pemain FPL kecewa di seluruh negeri.

Pemain muda Jerman telah mencapai performa terbaik dalam beberapa pekan terakhir dan memiliki delapan gol dan sembilan assist untuk namanya musim ini di Liga Premier.

Barangkali Guardiola mungkin memiliki pandangan yang lebih solid hari ini karena Ilkay Gundogan menjadi starter di lini tengah bersama Fernandinho.

Raheem Sterling berpasangan dengan Sergio Aguero di lini serang, Bernardo Silva juga mempertahankan tempatnya dari kekalahan di Newcastle.

Denis Suarez diperkirakan akan berperan hari ini dan melakukan debutnya di Arsenal, tetapi itu harus dari bangku cadangan.

Pemain asala Spanyol tersebut bergabung pada hari terakggir jendela transfer pemain dari Barcelona.

Mesut Ozil harus puas duduk di bangku cadangan meskipun kembali ke starting line up melawan Cardiff City pada pertengahan pekan.

Scroll to top